Selasa, 30 Oktober 2012

Welcome To Skupa's Blog

Hey guys, selamat datang di skupastory.blogspot.com ini adalah blog resmi dari kita (skupa), disini kita akan memposting apapun itu yang kita anggap sebagai cerita yang menarik untuk disampaikan. Dengan blog ini diharapkan semua members skupa bisa mengungkapkan keluh kesah mereka, pengalaman unik mereka, cerita cinta mereka, atau apapun itu yang mungkin perlu untuk dipublikasikan. Dan dengan blog ini juga diharapkan kita semua tidak merasa jauh tetapi tetap seperti saat kita 3 tahun bersama dulu tetap dengan penuh canda tawa, tangis bahagia, dan penuh akan cinta.

Kita sudah bisa dikatakan lama berpisah dan kita tidak disatukan lagi oleh satu instansi yang sama, tetapi kita harus tetap ingat kalau kita dahulu pernah bersama menjalani hari-hari kita, 3 tahun itu bukan waktu yang sebentar untuk dilupakan kalau diibaratkan sebuah rumah tangga 3 tahun merupakan waktu yang cukup lama untuk membangun sebuah pondasi rumah tangga, nah dan inilah saatnya kita melanjutkan pondasi yang sudah kita dirikan dengan kokohnya. Kita semua tentu sudah tahu kalau kita tidak bisa hidup sendiri dan berjuang sendiri di dunia ini kita tentu membutuhkan orang-orang disekeliling kita untuk mendorong kita bergerak kearah yang lebih baik, dan orang yang paling pantas untuk mendukung kita untuk maju itu adalah sahabat, ya cuma sahabat yang mengerti kita dan bagaimana kita. Lalu apa kita ini ? Apa skupa ini ? Kita ini adalah sahabat, ya kita ini adalah sahabat, sahabat yang tak akan terceraikan oleh apapun itu karena kita sangat kuat teman. Banyak orang bilang kalau tidak ada persahabatan yang abadi selain sahabat-sahabat kita di SMA dan inilah kita sahabat sewaktu SMA dan akan tetap menjadi sahabat sampai mati, bukannya begitu? Tentunya iya. Percayalah teman, skupa ini akan kuat skupa ini akan terus bertahan sampai kapanpun itu karena kita ini saling membutuhkan kita saling melengkapi, lihatlah nanti di masa depan ketika postingan ini sudah tenggelam oleh tumpukan-tumpukan postingan yang lain, kata-kata ini akan terwujud, skupa itu saling melengkapi kita akan selalu menjadi sahabat yang saling menolong karena tanpa skupa kita bukan apa-apa teman, BUKAN APA-APA !

So, untuk melanjutakan pondasi persahabatan yang sudah kita bangun maka kita harus tetap bersilahturahmi, dan blog ini merupakan salah satu sarana kita untuk saling berkomunikasi jadi diharapkan kepada seluruh members of skupa untuk wajib meramaikan blog ini dengan postingan-postingan yang kalian tulis. Apapun itu tulisan kalian diperbolehkan diposting disini, apapun itu. 

Ini merupakan Label-Label yang harus kalian cantumkan disetiap postingan yang kalian buat :

 1. Curhat                
     Isi dengan curhatan-curhatan kalian mengenai apapun itu.
 2. Pengalaman Unik  
     Isi dengan cerita pengalaman-pengalaman kalian unik dan seru..
 3. Puisi                    
     Jika kalian suka menulis puisi alangkah bagusnya jika diposting disini agar karya kita ada yang menghargai  karna sudah dipublis.
 4. Cerpen
     Bagi yang minat menulis cerpen bisa juga dipublis disini selain untuk mempublis karya kita, juga untuk hiburan disini.
 5. Lain-Lain
     Label ini bisa kalian isi dengan apa saja yang tidak termasuk pada label-label diatas, entah itu film kesukaan kalian, lagu kesukaan kalian, atau apapun itu yang tidak termasuk pada label-label diatas.
Jika ada yang ingin menambahkan label lain yang kalian anggap penting dipersilahkan dengan segala hormat.

Dan jangan lupa guys, di setiap postingan kalian tolong cantumkan juga nama kalian dibawahnya atau diatasnya atau mungkin kalau mau disampingnya agar kita semua bisa tahu siapa yang menulis postingan itu.
Mungkin cukup sekian perkenalan dan kata-kata mukadimah dari blog ini mohon maaf jika ada salah-salah kata, dan ditunggu postingan kalian dengan senang hati, happy ngeblog guys ^ ^

NB: Kalau ada yang kurang mengerti atau ingin menambahkan sesuatu silahkan posting di grup FB skupa.

                                                                                                             Written By : Gema Febriansyah

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Entar kita bisa saling komen postingan teman kita yaa, inget di komen biar teman yang posting merasa dihargai, trim's :)

Reszkita Gumanti mengatakan...

Keren gem..kata2nya bagus bgt..

Posting Komentar