Rabu, 31 Oktober 2012

story from andyo

halo skupa :D long time no see,oke saya lagsung to the point aja
baru baru ini saya belajar ilmu photography,wah ternyata ilmu photography itu sama seperti matematika,susah susah gampang.tidak seperti kelihatannya,seperti kita harus memperhatikan shutter speed untuk view gambar yang akan kita jepret,memperhatikan diagfragma dan exposurenya agar objek yang kita jepret  seperti gambar 3d,memperhatikan ISO,
dalam photography kita juga diajarkan layaknya menjadi sniper,bedanya sniper membawa senapan sedangkn kita hanya mmbawa kamera :P :P :P
foto yang di bawah ini merupakan salah satu jepretan saya no edit,saya photographer bukan editor atau graphic designer :D
mohon komentarnya seluruh warga skupa,foto ini masih banyk kekurangan ,dan maaf juga cerita saya terlalu singkat  :D
*salam jepret :D


2 komentar:

Cherry is My Name mengatakan...

Wahaaa landscapenya,hmmm lumayan,,,, keren,,, hehe ditunggu hasil lainnya

Unknown mengatakan...

Kereeenn,, asik ko skupa ado fotografer kini hahaha

Posting Komentar